Senin, 23 April 2012

Vidoe Call Via Tango

Hello semua..

Apa kabar hari ini??? baikkan..
oya buat yang lagi ujian semoga kalian bisa mengerjakan ya..

Ok deh kali ini saya akan memberikan solusi buat yang ingin video call lewat hp, sbenernya kalian para pengguna android nggak usah bingung deh, bagaimana 3Gan?  Caranya cukup mudah kok, mau tau?
ok deh kita lanjutkan..
Kalian taukan ipad dan iphone mempunyai Facetime, tetapi kalian nggak perlu bersedih deh.. Ngapain harus bersedih? seharusnya kalian tetap bersyukur aja dan blog Ilmu akan membantu kalian bagaimana cara menyelesaikan masalah seperti ini..
Ok deh jawabannya tuh mudah kok, mau tau? jawabannya adalah aplikasi Tango. Ok deh sebelum kalian mencoba mengunduhnya saya akan memberitahukan sedikit cara penggunaanya.
1. Kalian unduh dulu aplikasi Tango, kalian bisa unduh melalui Marketnya atau bisa klik di sini untuk android Untuk java dan symbian
2. Jika sudah anda bisa instal aplikasi tersebut.
3. Setelah aplikasi tersebut terinstal, Silahkan anda jalankan aplikasi tersebut.
4. Ya setelah itu anda harus melakukan registrasi, seperti dalam menggunakan whatsapp, qute gitu..
5. Nah setelah itu anda bisa melakukan video call dengan teman anda.
Ya semoga berhasil aja deh..

Oya jangan lupa kritik dan sarannya ya..

Kunjungi juga http://erlanggayudian.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info