Minggu, 13 Mei 2012

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Follower di Twitter

Hy semua para sahabat blog Ilmu, maaf ya kalau akhir-akhir ini blog Ilmu tidak mengupdate sebuah artikel apa lagi kemarin tuh ada berita tentang pesawat yang jatuh. Ok deh sekali lagi saya minta maaf saya akhir-akhir ini agak sedikit sibuk dengan urusan sekolah apa lagi beberapa minggu lagi saya menghadapi UKK.
ok langsung saja kali ini kita belajar sedikit Ilmu tentang Cara Cepat Mendapatkan Banyak Follower di Twitter.
Ok jadi pastinya banyakkan para pengguna twitter yang ingin twitternya mempunyai banyak followers, nah kali ini blog Ilmu akan membantu anda belajar untuk mendapatkan banyak follower di twitter.
ok jadi begini, untuk mendapatkna Follower twitter anda pastinya perlukan seperti yang namanya mempromosikan twitter anda, mungkin di jejaring social ( Social Network ) oh mungkin menurut anda kurang lah yaw cuma di jejaring social apa lagi yang hanya di Facebook.. Nah caranya mudah kok anda tinggal kunjungi aja            beberapa Web di bawah ini :

1. http://hitfollow.info
2. http://newfollow.info
3. http://letgetmorefollowers.info
4. http://www.tweeterfollower.com
5. http://twiends.com
6. http://www.isnatch.co
7. http://plusfollower.info
8. http://followback.info

Nah jangan lupa follow aku juga ya  
          @erlangga_yudian

oya jangan lupa like Halamannya karena setiap ada berita baru pasti di kabari kok di halamannya..

www.facebook.com/ilmuerlangga

Ok deh semoga sukses dalam mencari follower..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info