Sabtu, 12 Mei 2012

Cara Membuat Background Twitter Bergerak

Hy semua..
tidak membuat posting beberapa hari rasanya seperti sudah berapa minggu gitu..
ok deh pada artikel blog Ilmu yang kali ini yaitu tentang cara membuat background twitter bergerak. Karena kesibukan saya dengan sekolah jadi baru hari ini saya mebuat artikel untuk sahabat blog Ilmu, ok deh kita langsung saja ke isi artikel kali ini.
Jadi tentunya mungkin kalian pernah melihat background twitter teman kalian yang bergerak, dan tentunya dalam hati kalian pasti bertanya-tanya "gimana sih bikin background bergerak seperti itu?" Nah maka dari itu blog Ilmu akan membantu kalian semua.
ok berikut ini adalah trick-tricknya :
1. Jadi yang pertama anda perlu siapkan gambar animasi yang  tentunya berformat gif. atau anda bisa ambil dari http://images.google.co.id/ dengan judul "animation type:gif:"karena disitu anda akan menemukan banyak gambar animasi
Cara Membuat Background Twitter Bergerak Image

2. ok lita lanjutkan untuk membaca tricknya di blog Ilmu.  Jadi disaat anda masuk di menu design(design twitter) anda klik tombol change background. Kemudian anda isi dengan gambar gif yang sudah anda siapkan tentunya.

3. Kemudian setelah itu anda klik tombol save change.
Nah selesai deh, silahkan anda lihat background anda.

Follow me on twitter @erlangga_yudian
Oya jangan lupa ya kritik dan sarannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info