Rabu, 09 Mei 2012

Avika Vs Presiden Indonesia ( Bapak Susilo Bambang Yudhoyono )

Hy semua..
Ok deh kali ini blog Ilmu  akan memberikan sedikit cerita atau bisa dibilang komik pendek yang super pendek yang menceritakan Avika Vs SBY, kira-kira lagi ngapain ya? oya buat bapak presiden jangan marah ya... sayakan publish posting ini karena lucu dan saya ingin menghibur para sahabat dan saudara saya makannya saya publish ( sekalian cari pengunjung ) pease deh!




Teman-teman jangan lupa kritik dan sarannya boleh melalui komentar atau guest book yang telah di sediakan. Trima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info