Selasa, 08 Mei 2012

Cara Mengunci Handphone Dengan Sidik jari

Hy semua..
ok deh kali ini blog Ilmu akan membantu anda semua, yang pastinya taukan bahwa sekarang handphone berbasis Android, Symbian dan Blackberry bisa membuka kunci layarnya dengan cara menempelkan jempol (sidik jari). Ya mungkin dari kalian banyak yang ingin agar orang lain tidak dapat menggunakan handphone kalian seenaknya saja. Ya walaupun sekarang handphone banyak yang bisa menggunakan pengunci layar, tetapi pengunci layatkan menggunakan password terlalu lama ya nggak?? Nah dengan adanya FingerPrint ini kalian dapat lebih mudah dan cepat untuk membukannya..
ok deh langsung saja untuk yang berminat memilikinya silahkan klik link yang ada dibawah ini.
Untuk Android silahkan klik disini
Untuk yang memakai Symbian silahkan klik disini
Untuk Blackberry silah

oya mungkin yang masih sedikit bingung bisa lihat vidoe yang ada dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info