Senin, 30 April 2012

Cara Mengunci Sms di Handphone Android

Hello semua..

Ok deh hari ini blog Ilmu mempostingkan sebuah Cara mengunci sms di hp android. Nah mau tau caranya? Ok deh langsung saja,..

1. Ok jadi yang pertama menggunakan sms lock, yaitu aplikasi yang digunakan untuk mengunci sms dengan perent sms (menggunakan gambar) jadi kalian harus mengumduh dulu aplikasi ini di www.play.google.com setelah itu instal>turn on deh.

2. Sms Locker

Sebetulnya aplikasi yang ini sama seperti aplikasi yang di atarg tadi, cuma kalau yang ini tidak menggunakan parent sms. Nah untuk mendownloadnya silahkan klik disini.

3. Smart Protecktor

Nah kalau yang ini juga sama cuma kalau yang ini itu sebenarnya berfungsi untuk mengunci, seperti untuk mengunci file, folder, tetapi kalau yang ini juga bisa buat mengunci sms sama seperti yang kedua tadi. Ok buat mengunduhnya anda bisa download di google market atau klik disini


ok deh jangan lupa kritik dan sarannya, apabila ada yang kurang jelas atau anda mempunyai pertanyaan silahkan share di kotak komentar


Trima kasih..


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info