Selasa, 01 Mei 2012

Memutar Video atau Film di Hp

hello semau..

Ok deh sebenarnya handphone android itu selain bagus untuk bermain game juga lumayan enak kok buat nonton film ataupun video. Karena kebanyakan handphone androidkan mempunyai layar yang cukup besar, pastinyakan asyik ya dengan layar yang cukug memuaskan bai para pengguna handphone. Lagiankan kebanyakan menonton video ataupun filmkan dilihat melalui televisi ataupun laptop, ya nggak?

Ok deh untuk memutar film atau video yang berbentuk flv atau mkv dapat menggunakan aplikasi yang ada di bawah ini..

RockPlayer for Android – Aplikasi

yang satu ini boleh menjadi pilihan

pertama sebagai Video Player

Terbaik untuk Android, dengan

interface dan susunan menu yang

mudah diakses, kita bisa memutar

hampir semua jenis video di

Android, dan tentunya kita bisa

memutar File Video Youtube di

Android, MP4, AVI, MKV, RM dan

berbagai format video lainnya.

Jangan khawatir jika Anda

mempunyai HD Video, RockPlayer

juga akan mampu memutarnya

yang terpenting prosesor dan RAM

HP Android Anda mempunyai

kecepatan yang bisa diandalkan.

Alternatif lain untuk memutar file

video youtube FLV, MP4, MKV

ataupun AVI di Android adalah MX

Video Player for Android, Meridian

Media Player Autonomy, arcMedia,

MoboPlayer, Moai FLV Player, dan

Vplayer for Android.


ok deh jangan lupa kritik dan sarannya, apabila ada yang kurang jelas silahkan share di kotak komentar.

Trima kasih..


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info