Selasa, 15 Mei 2012

Cheat Point Blank 15 Mei 2012

Hy semua..
ok deh sore hari ini blog Ilmu akan membagikan sedikit software cheat Point Blank yang mungkin sebelumnya belum pernah saya update ( belum pernah saya terbitkan ) nah untuk sore ini saya mengupload cheat Point Blank  15 Mei 2012 dong tentunya.
Cheat Point Blank 15 Mei 2012



New Fiture :
D3D Menu
Clean WH
Ø  WH WEAPON
Ø  Wirefrmae
Ø  Glass WH
Ø  No Fog
Ø  No Smoke
Ø  Crosshair
D2D menu
Esp Box
Ø  Name
Ø  Healt
Ø  Clan
Ø  Distance
Ø  Line
Medium hack
Ø  Speed Mode (klo menggunakan level 2 jngan gunakan piso untuk lari,ntar terdeteksi ma notice)
Ø  Tero Skill
Ø  Police Skill
Ø  Pasbom 1 hit
Hard Hack
Ø  Invisble
Ø  Headshot
Ø  RESPAWN DI TEMPAT (SEMUA MAP BISA) tidak DM saja , on kan do dalam pertandingan,offkan saat selesai
Ø  Hover
Ø  Smena Piso danger (just piso only)
Ø  Damage Up + 95
Ø  Damage Up + 85
Ø  Damage Up + 75
Ø  Damage Up + 65
Ø  Damage Up + 50
Ø  MAGNET DINO
Ø  WALLSHOT mode

Penggunaan magnet,,
Kill max simal 4x pakai pisau fang blade, replacenya
lalu matikan,,tembak kyak main biasa ja dlu,,klo anda mati lagi kill pakai pisau lagi 4x,,dst nya no frezze program sempak

 Penggunaan Cheat :
1.Open your PB ,,
2. Open Cheat,,
3.Start PB

Mendukung pada Operating System Windows Xp, WIndows 7 , Vista

Ok untuk mendownloadnya silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info