Selasa, 15 Mei 2012

Ayo Test Kecepatan Mengetik Anda!

Hy kawan..
buat anda yang ingin penasaran secepat apa sih kecepatan mengetik anda??
Nah kali ini Blog Ilmu membagikan cara agar anda dapat mengecheck kecepatan mengetik anda dalam mengetik..
oya saya beritahu hasil ketikan saya yang pertama

Nah itulah hasil saya yang pertama, Nah untuk yang kedua yaitu pada gambar di bawah ini
Lebih banyak ya, cuma pada hasil yang kedua saya mempunyai 1 kesalahan kata..
Ok deh jadi berapa kecepatanmu?
oya sebelum kalian mengecheck ikut trick-tricknya dibawah ini :
1. Buka webnya atau anda bisa klik disini

2. Anda reload dan kemudian tuliskan tulisan di kotak seperti apa teks yang ada di atas kotak
3. Nah setelah itukan muncul kotak hasil di sebelah kiri bawah seperti punya saya tadi yang di atas.
Ok deh silahkan check, jadi anda dalam bermain komputer jangan hanya bermain game, tetapi juga tingkatkan kecepatan mengetik anda, pasti suatu saat akan berguna. Yakinlah dengan perkataan saya. Oya jangan lupa ya nanti kabari saya berapa hasil kecepatan mengetik anda yang pertama dan kemudian yang paling tinggi ke berapa..



0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info