Selasa, 15 Mei 2012

Penyebar Foto Palsu Jadi Tersangka

Tersangka.
Jakarta-identitas pentebar foto palsu jebazah korban Sukhoi Supjret 100 akhirnya tertangkap, dia adalah Yogi Satmi (22) mahasiswa semestrr IV jurusan ekonomi Manajemen sebuah perguruan tinggi dilampung.
Kemarin, Yogi menyerahkan diri ke Mabes Polri setelah diperiksa penyelidik Unit Cybercrime Bareskrim, dia ditetapoan sebagai teraangka. Untuk sementara Yogi tidak ditahan. Namun menginap di Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan.
"Dia menggelar UU Informasi dan transaksi electrilonik pasal 51 (1) Jo pasal 35,"Jelas Kabereskrim Mabes Polri Kamjen Sutarman. Menurut Muhammad Yahya Rasyid, kuasa hukum Yogi, kliennya sudah menjelaskan kronologi penggunaan foto tersebut hingga menyebar diinternet dan Black berry.

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info