Senin, 28 Mei 2012

Memelihara Ikan ( wallpaper hp android )

[aniPet Koi (free) Live Wallpaper
Hy semua jadi kali ini blog Ilmu sedikit membagikan hiburan buat anda para pengguna Android ( si robot hijau ) ok deh sebenarnya ini adalah wallpaper buat para pengguna handphone android tetapi wallpaper ini assyikk lho. Saya juga senang rasanya bisa memelihara ikan tanpa membuat beban dari kita lagian ini juga bagus buat anak-anak karena ini termasuk wallpaper yang dapat mengajarkan anda untuk memelihara ikan. Pastinya kalau anda belum berpengalaman anda langsung mencoba memelihara ikan di tempat anda pasti ditakutkan ikan tersebut matilah atau dimakan kucinglah..iya nggak??
Ok untuk yang berminat mendownloadnya silahkan kunjungi
https://market.android.com/search?q=pname:com.anifree.anipet.koi.ad

Ok deh sekian saja dulu Info dari blog Ilmu, apabila anda mempunyai hiburan yang menarik juga silahkan share saja di kotak komentar. Trima kasih..

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info