Rabu, 30 Mei 2012

Mendeteksi Hantu Dengan Ghost Radar (tersedia untuk android dan java )

Hy semua..
Ok deh kali ini blog Ilmu akan sedikit berbagi kepada kalian semua. Ok pastinya kalian pernah mendengarkan yanf namanya [Ghost Radar®: CLASSIC sebenarnya saya tadinya juga tidak tau tetapi yang saya pernah dengar itu katanya ada aplikasi yang dapat mendeteksi hantu di sekitar. Hiii seeerrreeemmnm... Ok deh jadi saya akan menerangkan sedikit untuk para pengguna android jadi begini
1. Yang perlu kalian lakukan yaitu download dulu aplikasinya.
2. Kalian instal
3. Kalian buka dan aplikasi itu akan langsung mendeteksi. oya saat aplikasi mendeteksi lebih baik kalian jangan bergerak atau sambil berjalan, karena jika anda sambil berjalan maka keakuratan signal magnetnya akan bergoyang.
ok pastinya kan biasanya muncul symbol berwarna kan nah untuk yang berwanrna hijau,biru itu menandakan kekuatannya lemah kalau yang merah berarti kekuatannya tinggi. ok jadi untuk kalian yang percaya semua ini ya silahkan dan yang tidak ya anggap saja hiburan. ok saya akan sedikit herbagi cerita tentang percobaan aplikasi ini yang saya lakukan di sekolah tadi bersama 3 teman saya
. Wah jadi begini kan tadi.waktu saya disekolah kebetulan jam pelajrannya kosong terus teman saya minta temenin deh setelah itu saat saya duduk du dekat toilet sambil menunggu teman saya nah teman saya yang lainnya datang lagi terus mereka meminta saya untuk mencoba aplikasi yang kemarib saya download lagian katanya di toiletkan biasanya dan katanya banyak hantunya gituuuu itu katanya setelah itu kami coba deh dan saat itu banyak sekali mincul symbol berwana hijau dan biru lalu tiba-tiba tidak lama kemudian muncul symbol warna merah dan saat itu tuh ya kami bertiga merasakan sedikit sesuatu seperti ada yang mendekati kami dan disaat itulah symbol merah itu muncul dan akhirnya kami berlarlari deh ke kelas jadi kesimpulan dari dari kami itu tadi saat kami ditoilet itu kamirasanta deg.degan temen saya yang rajn ngaji pulang lewat jalan yang gelap aja belum pernah merasakan merinding seperti itu, ya terserah kalian percaya atau tidak itu kan menurut kepercayaan kita masing-masing. Nah apa ceritamu??? share di kotak komentar ya

untuk yang memakai OS Android silahkan download di https://market.android.com/search?q=pname:com.spudpickles.grc

untuk yang memakai java silahkan download di www.4shared.com/file/YZloo-fD/DetEctoplasm.html

Trima kasih, mohon kritik dan sarannya karena itu sangat penting buat blog ini

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info