Minggu, 20 Mei 2012

Mozila Firefox 7


Hy semua..
ok deh kali ini blog Ilmu akan sedikit membagikan sebuah browser MOZILA dengan versi 7 dikabarkan bahwa browser ini telah merilis browser terbarunya, Firefox 7. Browser terbaru yang ini telah dikatakan telah lebih disempurnakan dari yang versi sebelumnya. ya pastinya lebih sempurna lah yaw kalau nggak lebih sempurna nggak usah di terbitkanlah.
Browser Firefox 7 diklaim yang katanya bisa menghemat penggunaan memori sekitar 20-30%. Jadi memori Mozila yang selama ini tuh menjadi kekurangan atau kejelekannya. Dengan versi barunya ini Mozilla seperti ingin membuang persepsi buruk tersebut.
Selain konsumsi memori, Firefox terbaru juga hadir dengan beberapa peningkatan lainnya, example adanya peningkatan pada 'image rendering', sinkronisasi password pengguna secara instan, serta perubahan bookmark pada perangkat yang berbeda melalui Firefox Sync.
Sejumlah perbaikan di sektor back-end yang menawarkan stabilitas juga ikut hadir pada browser terbaru dari Mozilla ini.
Firefox 7 adalah update yang keempat di tahun 2011 kemarin. Setelah kehadiran Firefox 4 pada Maret lalu, Mozilla telah menjadwalkan update yang lebih cepat.
Tampaknya Mozila ingin berusaha merebut kembali hati penggunanya yang telah direbut oleh browser pesaingnya. Seperti Google Chrome misalnya.
dikutip dari berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info