Minggu, 20 Mei 2012

New Ipad dengan Casing Berlapis Emas

Hy semua,
 kali ini blog Ilmu akan sedikit memberi Info kepada anda semua tentang Ipad generasi ke tiga, jadi Ipad ini tuh berlapiskan emas. Ipad yang seperti ini tuh sudah banyak tersedi di negara-negara seperti London, Dubai dan Hongkong.New Ipad berlapis emas 24K konon katanya dibanderol USD 5.500 atau sekitar Rp 50 Jutaan, waah harganya sama nih sama motor Ninja hehehe..
Ipad termahal

Spesifikasi Ipad Berlapis emas ini yaitu 4G+Wifi, kapasitas memori 64GB yang lebih tinggi dari Ipad keluaran sebelumnya. Jadi perbedaan dari Ipad dan New Ipad ini tuh pada kesingnya yang berlapisan emas, ya pastinya secara teknis kan tidak ada perubahan sama sekali kan.
Coba sekarang siapa sih yang nggak mau Ipad itu? kalo aku sih nggak mau belinya maunya cuma pakai aja deh, habis nggak ada modal hehehe..


0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info