Jumat, 25 Mei 2012

Sony Vaio E14P , Andalkan Fitur xLOUD dan Gesture Control

Wah, info lagi nih, emang ya..
yang namanya perkembangan teknologi tuh nggak ada berhentinya.
Jadi kini Sony kembali muncul, kali ini mendatangkan produk terbarunya Sony Vaio E4P. Notebook dengan layar 14 inci ini tampil stylish dengan dukungan teknologi canggih yang menyertainya,
dan menghadirkan dua model, E5
dan E7.
Model E5 dipersenjatai dengan
prosesor Intel Core i5, sementara
model E7 dibekali dengan prosesor
Intel Core i7. Keduanya didukung
dengan RAM sebesar 4GB, serta
personal kit yang menggabungkan
mouse dan permukaan papan ketik.
Salah satu fitur andalan Sony Vaio
E14P adalah xLOUD dan Clear Phase.
Teknologi ini mampu menaikkan
volume suara tanpa distorsi yang
mengganggu sehingga menghasilkan
suara yang jernih dan tajam. Selain itu,
terdapat pula fitur Gesture Control
yang memungkinkan pengguna
menyentuh notebook dengan
menggunakan gerakan tangan intuitif.
Sisi asiknya adalah pengguna hanya
perlu menirukan gerakan sapuan
tangan di depan kamera web atau
sebaliknya untuk mengubah halaman
web atau galeri foto. sayang, untuk
sementara, Gesture Control masih
mengandalkan Windows Media Player,
Windows Internet Explorer 9,
Microsoft PowerPoint dan PowerDVD.
Sony Vaio E14P akan menyasar
kalangan anak muda, dengan
menghadirkan pilihan warna cerah
seperti merah muda, putih, hitam dan
perak (seri E5) serta warna metalik
(seri E7). Untuk model E5, akan
dilepas seharga Rp 9 juta Rupiah,
sedangkan untuk Vaio E14P seri E7
dibanderol seharga Rp 11 juta.
wah kesaing nih punya saya, punya saya Toshiba L510, wah tau gini saya dulu nggak beli deh, habisnya tanggung 8 juta kortuduo dengan RAM 2Gb. Yang namanya teknologi tuh ngebut mulu. ya udah deh, sekian dari saya. Mohon saling berbagi info ya share aja dikotak komentar atau bisa di widget chat saya yang ada di halaman paling atas.
Trima kasih.,

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info