Kamis, 24 Mei 2012

Windows Phone Berbasis Andropid bakal diluncurkan?

Hy semua, ok deh kali iniMicrosoft tampaknya ingin menjadikan Facebook sebagai platform yang beroperasi pada ponsel Windows Phone. Namun sebelumnya sempat terdengar bocoran Facebook sebenarnya akan menggunakan versi yang sudah dimodifikasi oleh Android.
Menurut sebuah sumber yang
terpercaya, Microsoft akan
menggunakan strategi berbasis fakta, bahwa Facebook seharusnya merapat pada Windows Phone bukan Android milik Google. Mengingat saat ini Google telah memiliki situs jejaring sosial sendiri, yaitu Google+. Microsoft
ditengarai akan membantu Facebook dalam urusan hardware dan saluran distribusi.
Facebook akan bekerjasama dengan HTC, produsen yang mengembangkan ponsel Android dan Windows Phone. Ponsel tersebut direncanakan akan
dirilis pada kaurtal ketiga tahun 2012 mendatang. Sayang, sampai sekarangf Microsoft dan Facebook masih enggan
berkomentar mengenai rumor
tersebut.


posted from Bloggeroid

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info