Sabtu, 30 Juni 2012

Auto Text Buar Statusmu!

Hy semua..
Ok deh kali ini saya akan membagikan sedikit kepada anda ya kalau yang seperti ini tuh biasanya bisa dibilang auto text..
Tetapi karena enggak banyak orang yang menggunakannya maka saya akan membagikan kepada anda semua (kepada publik) ya kan kalau di update ke status kayaknya banyak yang komentar deh..
Ok langsung saja kita lihat text dibawah ini..
Elo ┒('o'┒) gue (┎','┒) = best
friend forever (/˘▽˘)/\(˘ ▼˘\)
┒('o'┒) LO JOMBLO , (┌','┐)
GUE JOMBLO = (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~)
KITA SOHIB
┒('o'┒) ELO MADRID, (┎'o')┎
ELO BARCA = GUE TTP MU ƪ
(♥•*⌣*•♥ƪ)
┒('o'┒) ELO JOMBLO (┌','┐)
GUE JOMBLO = (┌'⌣')┌♥ ;┐('⌣'┐)
JADIAN YUUK!!
┒('o'┒) ELO + (┌','┐) GUE = ┒
(^o^)┎ Jodooooohhhh └(˘.˘└)
*αmiεn* └(˘.˘└) *αmiεn*
(┎'o')┎ kamu... (┎'o')┎ kamu...
┒('o'┒) kamu... lagi \(˘o˘)ʃ..
Eloh ┒('o'┒) bikin Guweh
(┌','┐).. \(˘▽˘)/gak..
(.o .)\gak..gak\(˘o˘)/kua t..
(.o.)\ gak..gak..\(˘o˘)ʃ ; gak
levell..
(┎'o'┒) gue naik kelas (┎'o')┎ lo
naik kelas ┒(^o^)┎ kita semua
naik kelas
┒('o'┒) Lo (┌' ,')┌ Dia ┒ (⌣˛⌣)┎
End = (┌' ,'┐) Gue ~(‾▿‾)~ Happy!
(┎'o')┎ LO + (┎'o'┒) GUE =
LONGLAST \(´▽`)/
┌( '.' )┐ gue punya pacar (┌'.')┌
lo punya pacar = Yaudah !
Ahelah ! (¬_¬")
(┌'.')┌ lo baik sama gue = (┌','┐)
gue bakal lebih baik sama lo ƪ
(˘⌣˘ƪ)
(┌'o')┌ Lo punya pacar ┐('o'┐)
dia punya pacar ƪ(˘⌣˘)ʃ gue
awesome -?-

Ok deh semoga bermanfaat bagi anda dan sedikit memberikan ide ataupun sedikit hiburan..
Jangan lupa ya like http://www.facebook.com/ilmuerlangga

┌─┐ ─┐
│▒│ /▒/
│▒│/▒/
│▒ /▒/─┬─┐
│▒│▒|▒│▒│
┌┴─┴─┐ -┘─┘
│▒┌──┘▒▒▒│
└┐▒▒▒▒▒▒“peace

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info