Sabtu, 30 Juni 2012

Samsung Galaxy Note 2: Layar 5.5 Inchi, Bakal Didesain Mirip Galaxy S III?

Samsung Galaxy Note 2: Layar 5.5
Inchi, Bakal Didesain Mirip Galaxy S
III?
Kehadiran Galaxy Note yang menuai
sukses di pasar, bisa diprediksi bakal membuat sang vendor, Samsung, tertarik untuk menghadirkan versi
keduanya. Benar saja, setelah dirumorkan akan hadir dengan layar fleksibel beberapa waktu lalu , kini sebuah laporan eksklusif di GSMarena kembali lagi membicarakan kehadiran perangkat
hybrid ponsel/tablet itu. Menurut informasi tersebut, Galaxy
Note yang kini tengah dalam proses
penggarapan diperkirakan bakal hadir dengan fitur layar 5.5 inchi Super AMOLED dengan desain yang
terinspirasi oleh Galaxy S III.
Perangkat ini juga dirumorkan bakal
datang dengan kamera 8 MP dengan
sensor yang telah ditingkatkan, RAM 2 GB, bersama dengan chipset Exynos
5250 terbaru. Dalam laporan itu juga disebutkan,
meski ukuran layar Galaxy Note
selanjutnya lebih besar dari versi
pertamanya, namun lebar Galaxy
Note 2 sebenarnya akan sedikit
berkurang dibanding dengan
pendahulunya itu. Satu hal penting lainnya yang juga terkuak adalah jadwal rilis dari Galaxy Note 2 yang dilaporkan bakal
dipindah ke bulan September, bukan bulan Oktober seperti ramai
dibicarakan sebelumnya. Alasan di
balik majunya jadwal rilis tesebut
adalah keinginan Samsung sendiri
yang ingin menghadirkan Galaxy Note 2 sebelum Apple mrilis iPhone 5 pada bulan Oktober.
Sehingga diharapkan Galaxy Note 2
bisa mencuri beberapa pengguna dari ponsel besutan Apple. Jadi, kita tinggal menunggu saja.
Info: tabloid

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info