Sabtu, 16 Juni 2012

Cara Membaca Pesan Blackberry Massanger Tanpa Diketahui Oleh Pengirim

Hy semua..
ok deh kali ini saya Erlangga akan membagikan sedikit Ilmu kepada anda semua, yaitu Ilmu Membaca Pesan BBM tanpa diketahui oleh pengirimnya..
waaahh, pasti tentunya anda pernah kan para pengguna BB yang ingin sekali dan bahkan amat, sangat, sungguh, terlalu untuk membaca pesan BBM tersebut tanpa diketahui oleh pengirim..
ok deh jadi begini trcikcnya :
1. Jalankan aplikasi BBM anda
BBM 1
2. Anda tekan tombol Menu, lalu option
BBM 2
3.  Scroll ke pilihan Save Chat History dan ubah pilihan Never menjadi Device atau Media Card.
BBM 3 1BBM 3 2
4. Apabila muncul tampilan seperti yang ada di bawah ini tekanlah tombol OK.
BBM 4
5. Tekan tombol Back, lalu save
BBM 5
Nah selesai deh gampang kan oya satu lagi..
Untuk membuka pesannya jangan langsung dari pemberitahuan, maksudnya membukanya dengan cara buka dulu aplikasi BBM anda lalu baru deh buka pesannya..
Ok deh sekian saja dari saya..
Trima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info