Sabtu, 16 Juni 2012

Promo Axis Terbaru

Hy semua..
ok deh nama saya Erlangga, kali ini saya akan memberikan sedikit info kepada anda semua...
ya.. lagian nggak ada ruginnyakan kita sharing info ataupun  Ilmu  kepada anda semua, tentunya para sahabat blog Ilmu
ok deh kali ini saya akan memberitahukan sedikit tentang promo perdana axis.


Penawaran Spesial dari axis
Seharian
Nelpon dan/atau SMS Rp 2.000
GRATIS Nelpon dan SMS ke semua AXIS sepuasnya
dan GRATIS 50 SMS ke operator lain
Untuk info lebih lengkap bisa klik disini
Andapun juga bisa lihat info penawaran berikut ini
SMS ke manapun
Seharian
Kirim SMS minimal akumulasi Rp 700
GRATIS SMS ke semua AXIS sepuasnya
dan GRATIS 50 SMS ke operator lain
Untuk info lebih lengkap 
Nelfon ke semua operator axis
Seharian
Nelpon minimal akumulasi Rp 1.500
GRATIS Nelpon ke semua AXIS sepuasnya
untuk panggilan-panggilan berikutnya
Untuk info lebih lengkap 
Internetan kapan saja
Seharian
Rp 2/KB
GRATIS Internetan
setelah pakai Rp 3.500
Untuk info lebih lengkap 
Nelfon ke semua operator lain
Seharian
Rp 390/menit
Untuk info lebih lengkap bisa 
ok deh saya mengucapkan trima kasih, kepada anda semua yang telah mau membaca artikel blog Ilmu  yang sederhana ini. Ya jangan lupa untuk saling berbagi dengan blog Ilmu ini..
Sekali lagi trima kasih..

info : axis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info