Selasa, 19 Juni 2012

Cara Membuat Status Diketahui Oleh Orang Tertentu

Hy semua ok deh kali ini saya akan memberikan sedikit trick untuk anda semua. Yang tadinya saudara saya itu ingin gimana caranya bikin status tetapi ada satu orang yang tidak tau status kita? Nah disinilah saya akan menjawabnya..
1. Nah untuk yang pertama, anda pergi ke pengaturan privacy. Caranya ada seperti gambar yang ada di bawah ini









2. Anda pilih saja salah satu, jika anda pilih khusus berarti anda hanya akan menampilkan kepada beberapa orang yang anda hendaki dan sebaliknya anda juga tidak menampilkan status anda kepada orang yang anda pilih. Jika anda pilih teman berarti anda hanya akan menampilkan kepada teman anda saja dan anda bisa juga bisa untuk tidak menampilkan kepada orang yang anda pilih. Jika anda pilih teman dari teman berarti anda akan menampilkan status anda kepada semua teman dan temanya teman anda dan anda juga bisa tidak menampilkan status anda kepada orang yang anda pilih.
Jangan lupa like www.facebook.com/ilmuerlangga


Selesai deh..
ok Good Luck



0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info