Selasa, 19 Juni 2012

Cara Membuka Memory Card Terkunci/Terblokir

Hy semua..
Ok deh kali ini saya akan menerikan trick buat anda semua yang membutuhkan trick untuk membuka memory card yang terkunci/terblokir atau apalah. Ok mungkin kejadiannya berbeda-beda ya setiap orang. Kalau saya bisa mengetahui cara ini karena pada waktu itu teman saya itu meminta tolong untuk membukakan memory cardnya yang terkunci, Nah yang namanya file yang diberi passwordkan kalau tidak diketahui tidak bisa dibuka bukan begitu? nah kali ini saya akan membantu anda semua yang mungkin memory cardnya terkunci. Ok deh kita ikuti trick-tricknya dibawah ini :
1. Yang harus anda lakukan untuk pertama kali yaitu mudah anda hanya perlu mendownload file explorer atau fileman atau seleq. Kemudian buka aplikasi tersebut di hp anda..
2. Dengan menggunakan Fexplorer, temukan file bernama unlockMMC.app di folder z:\ system\app\
3. Buka file tersebut di komputer, karena file tersebut mungkin hanya bisa dibuka menggunakan notepad
4. Anda bisa ambil password di bagian yang paling bawah.
5. Isikan deh passwordnya dan Semoga Berhasil.

Goog Luck

1 komentar:

  1. Anonim01.47

    rpenipu nak buka fexplorer pun sudah minta passowrd lot of laugh liar blog go die la o0o

    BalasHapus

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info