Selasa, 05 Juni 2012

Motivasi Buat Semua Pelajar Yang perlu dipahami(Penting)

Hy semua..
Waaahh kayaknya lagi pada UKK niihh. Betul nggak??
Ok deh kali ini saya Erlangga akan memberikan sesuatu yang mungkin bisa dibilang prinsip atau apa ya? Wah pastinya sampai sini kalian masih bingung ya.
Ok deh jadi saya ingin saya bahas kali ini hanyalah beberapa kata.
1. Semoga, Jangan, Jangan-jangan
Ok jadi pasti banyakkan yang megucapkan kalimat "Semoga nilaiku memuaskan" nah saya beru saran sebaiknya jangan mengucapkan kata itu, kenapa? Perlu kalian ketahui bahwa kata 'Semoga' itu hanyalah sebuah kata dengan maksud berharap! Ya pastinya kalian harus taulah. Kita boleh saja yang namannya berharap tetapi jangan terlalu berlebihhan dan terlalu yakin dengan harapan itu.
Ok jadi apakah yang harus saya katakan? Jawabannya adalah PASTI. Mengapa PASTI?? karena kata pastilah kata yang akan memberikan motivasi buat anda.
Example : AKU PASTI BISA!
nah coba anda pahami kalimat tersebut. Apa kesimpulan dari kalian tentang kalimat tersebut? Mohon share di kotak komentar! OK karena kesimpulan dari saya hanyalah 1 ingat hanya SATU!
Kesimpulan saya tentang kalimat tersebut :
1. Kalimat itu bagaikan kalimat seseorang yang mempunyai semangat yang luar biasa! Coba anda ucapkan kalimat "AKU PASTI BISA!" Jadi dengan semangat yang luar biasa pasti akan membuat anda bersemangat dan dan tidak memiliki suatu pikiran yang negatif (Negatif thinking).
Coba bener nggak kira-kira yang saya katakan cobalah anda pahami dari artikel kali ini..
Kritik dan Saran selalu saya tunggu!
Trima kasih..

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info