Senin, 04 Juni 2012

Percakapan Lucu Symbian, Java, Android dan Blackberry


PERCAKAPAN SYMBIAN, ANDROID, BLACKBERRY DAN JAVA! 
Android : eh symbian gwe tuh heran lho, kok BB pada bagi-bagi PIN. aku pernah mendengar PIN itu kan sama dengan password ya..
Symbian : iy bner tuh..
Blackberry : @Symbian : woy pada ngomongin gwe ya? lho pada katro atau ndezzo atau gimana sih?Eh Symbian, dasar kamseupay lho mau aja sih jadi barang purba, secara kalo orang jawa bilang symian itu "SING MBIYEN" hahaha.. @Adroid : diem lhu!
Symbian : @Symbian : eh lhu tuh gila ya masa PIN di sebar-sebarin? kayak gwe nih pakai Fingerprint, pakai sidik jari!Nyatanya lebih keren dari pada lhu, pakai PIN juga bisa..
Android : @all : eh lho tuh berdua nggak usah pada ribut lah yaw, gue aja yang sekarang lagi popular aja kagak sombong. Liat dong Fitur gue nih.. apaan tuh BB yang nggak jelas gituuu yang terkenal cuma BBMnya aja..
Java : heeeehh, kowe podo ki ngopo to kok malahh podo padu? ra sah podo padu lah nduwe kanca kaluwihan sitik malah padu! aku wae sing ngene biasa wae.. ujung-ujunge kabeh produk gaweane menungsa yo podo iso rusak wae kok..
Android : BB, maafin gwe yaw..
Symbian : @all : maafin gwe juga ya..
BB : @semuanya : gwe juga minta maaf nih..
Android ; eh mending sekarang kita baca-baca artikel blog Ilmu yuuk kayaknya menarik semua tuuhh.,!
BB, Symbian, Java : iya tuh kayaknya menarik, yyuuuukk pada baca lagian tanpa membaca pengetahuan kita kurangkan, oya jangan lupa ya yang pada punya blog pada follow blog Ilmu, terus like juga fans pagenya www.facebook.com/ilmuerlangga

BB : Sekian dari percakapan antar produk, yang semata-mata hanya untuk menghibur apabila ada kesamaan nama atau apa mohon maaf
Android : eh ya jelas sama lah..
Java : sssssttt... pada brisik banget sih! udah gini aja yang mau like fans pagenya like aja di www.facebook.com/ilmuerlangga trus yang mau follow ya di follow aja blognya kalau twitternya sih kalian klik aja widget yang ada dihalaman blog ini!

Tunggu Percakapan selanjutnya ya! bye..



0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info