Senin, 04 Juni 2012

Sony Xperia Neo L Segera Tersedia di Pasar Dunia


imageMemasarkan Sony Xperia Neo L ke pasar dunia. Sebelumnya, produk terbaru Sony ini pada bulan Maret lalu telah dirilis di Cina. Inilah smartphone Sony yang diklaim menggunakan ICS sejak awal.
Neo V hadir mengusung form factor yang dikembangkan Xperia Play, sementara desainnya sangat ramping dibanding Neo V, yaitu 120.0 x 61.0 x 12 milimeter. Layarnya LCD IPS dengan resolusi 480 x 854 piksel FWVGA berukuran 4 inci. Pun, disematkan kamera 5MP dengan kemampuan merekam video 720p.
Sony Neo L diotaki oleh prosesor Scorpion 1GHz chipset Qualcomm Snapdragon MSM8255 dengan GPU Adreno 205, serta RAM 512MB. Namun, hingga saat ini belum diperoleh informasi berapa harga yang akan dilepas untuk Neo L ini.







Info : suaramerdeka

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info