Jumat, 08 Juni 2012

Trick Agar Bisa Menjadi Orang Sukses Di Kehidupan ini ( WAjib Baca )

Hy semua..
ok deh sekarang kita belajar untuk sukses dalam hidup ini, waah pastinya kalian inginkan. Siapa sih yang nggak kepengin hidupnya sukses..
1. Belajar Menghargai.
Ya jadi dalam hidup kalian harus menghargai, tetapi maksudnya itu bukan kalian menghargai seseorang dengan cara kamu saya hargai 5.000 kamu saya hargai 100.000. Nggak boleh begitu, ya siapa sih yang nggak marah kalau diperlakukan seperti itu. ok deh saya beri contohnya
Example : Saat kamu diberi sesuatu sama seseorang meskinpun barangnya itu jelek, kalian nggak boleh buang begitu saja apalagi sampai membuang didepan yang memberi barangnya.
2. Belajar Berbagi
Ya kalian juga harus bisa berbagi, belajarnya dari hal-hal yang kecil dulu seperti memberi sedekah kepada orang yang tidak mampu. Jangan lupa untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain, ya contoh dan carannya itu masing-masing.
3. Berusaha Untuk Saling Melengkapi.
Waah yang udah punya pacar pasti pikirannya ke sana-sana nih. Maksud saya saling melengkapi itu tidak sombong, dengan cara seperti kita tidak boleh pamer sama orang lain.
4. Belajar, Belajar dan Belajar lagi.
Ya tentunnya kita harus terus belajar, seperti tuntutan Nabi Muhammad SAW "Tuntutlah Ilmu dari buayan sampai ke liang lahat"Ya tentunya anda tidak perlu malu untuk belajar. Karena belajar itu adalah harta terbesar di dunia ini. Coba deh anda fikir dengan belajar anda mendapatkan Ilmu, kalau misalkan anda tidak memiliki Ilmu apakah anda bisa memiliki harta. Contoh saja anda memiliki handphone tanpa mempelajarinya apakah anda bisa menggunakannya? Tidakkan..
Nah dari trick yang keempat ini berarti anda harus sering-sering mencari Ilmu pada blog Ilmu ini dengan banyak mengunjungi dan membaca artikelnya..
5. Teruslah Berusaha dan Berdo'a
Ya Tentunya kan kalian tau tanpa ada do'a dan usaha kalian tidak bisa sukses dalam melakukan sesuatu. Contoh saat anda menghadapi Ujian coba tanpa ada do'a dan usaha untuk menghadapinya apakah anda bisa menghadapinnya? tidakkan..


Ya udah deh sekian dulu dari blog Ilmu. Semoga Bermanfaat Trima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info