Kamis, 07 Juni 2012

Trick Mencopy Teks Yang Diproteksi

hy semua..
ok deh kali ini blog Ilmu akan membagikan kepada anda semua tentang cara mencopy teks yang diproteksi di browser. Wah pastinya banyak ya yang kesal karena tidak bisa mencopy seperti saya waktu dulu sedang ada tugas untuk mencari cerita fabel di internet waah minta ampun saya nggak bisa copy tuh text. padahal ceritanya lumayan lho..
ok deh jadi begini caranyiau :

Membuka Disable Klik Kanan di Chrome
Klik Options > Under the Hood > Content Settings
Pilih opsi Do not allow any site to run JavaScript
Membuka Disable Klik Kanan di Mozilla Firefox
Klik Alat > Pengaturan > Isi
Hapus centang Aktifkan JavaScript
Membuka Disable Klik Kanan di Opera
Klik Menu > Settings > Preferences
Klik Tab Advanced
Di Content hapus centang Enable JavaScript

Ok deh sekian tips and trick dari blog saya semoga bermanfaat. Sayangnya saya belum tau cara untuk di browser Explorer. hehehe..
Trima kasih telah membaca artikel di bloog ini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info