Selasa, 10 Juli 2012

Apple Hadapi 5 Keluhan Pada iPhone 4S

iPhone 4S sebagai iPhone seri terbaru 2011 memang terbilang unggul. Apalagi dengan dibenamkannya fitur andalan, Siri, si voice assistant. Kualitas kamera juga mengalami peningkatan dibanding pendahulunya iPhone 4. Meski tidak ada perubahan yang signifikan pada ukuran screen dan desainnya.
Namun, itu tak berarti iPhone 4S tak lepas dari keluhan. FixYa, sebuah komunitas online tech support, merilis laporan terkait. Komplain konsumen terhadap Apple 4S. Terdapat 5 masalah yang membelit iPhone 4S, dan itu sangat dibenci oleh pengguna. Data tersebut diperoleh dari lebih 25
juta user dan 650.000 ahli. Tak hanya iPhone 4S yang dikeluhkan,
smartphone lainnya pun tak luput
dari komplain user. Seperti Nokia
Lumia 900 dan Samsung Galaxy S III.
Ada 5 hal yang mengganggu pada
iPhone 4S, antara lain performa
baterai 45%, tidak tersambung ke WiFi
20%, masalah pada koneksi Bluetooth
15%, dan keluhan voice assistant 10%. Dan lain-lain yang mengganggu
sebanyak 10%.
Sepertinya bukan hal yang
mengejutkan mendapati fakta
buruknya performa baterai iPhone 4S.
Meski kemampuan bertahannya lebih panjang dibanding ponsel
pesaingnya, namun baterai di iPhone
4S dinilai lebih buruk dibanding
baterai iPhone 4.
Masalah pada koneksi WiFi juga
banyak dialami pengguna iDevices.
Selain itu terjadi pula pada iPhone 4S,
bew iPad 4G juga beberapa device
lainnya. Masalah pada koneksi
Bluetooth pun wajib menjadi
perhatian serius dari Apple. Yang
cukup mengejutkan, pengguna justru
merasa tidak nyaman dengan fungsi
Siri, yang merupakan fitur andalan
iPhone 4S.
Apakah pengguna merasa tertipu oleh
iklan Siri? Faktanya, Siri memang tidak
sehebat yang diiklankan.
Info : suaramerdeka

1 komentar:

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info