Rabu, 11 Juli 2012

Prediksi Indonesia vs Jepang 12 Juli 2012

Ok deh..
kali ini saya akan memberikan sebuah informari untuk anda semua yang tentunya anda juga tidak mau ketinggalankan dengan persaingan antara Indonesia vs Jepang yang akan tayang nanti pada pukul 19.00WIB nanti
Head To Head Indonesia U22 vs
Jepang U22 :
-
3 Pertandingan Terakhir
Indonesia U22:
5 Juli 2012 - Indonesia U22 0 – 1
Australia U22
7 Juli 2012 - Indonesia U22 2 – 0
Timor Leste U22
10 Juli 2012 - Macao U22 1 – 2
Indonesia U22
3 Pertandingan Terakhir Jepang
U22:
5 Juli 2012 - Jepang U22 6 – 0 Macao
U22
7 Juli 2012 - Jepang U22 3 – 1
Singapore U22
10 Juli 2012 - Timor Leste U22 0 – 1
Jepang U22
Dari statistik diatas, Jepang lebih
dominan dibanding timnas
indonesia. Jepang diprediksikan
akan bermain menyerang sejak awal menit pertama. Indonesia sendiri
masih konsisten dengan perolehan
2 kali kemenangan dan 1 kali kalah,
Tentunya apakah Indonesia bisa mengalahkan Jepang?
Kita lihat saja nanti...
Ya tentunya ini hanyalah sebuah prediksi saja. Apabila ada kesalahan ya maklumlah ya tentunya..
Info kowandy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info