Kamis, 12 Juli 2012

Pagerank

Hy semua..
ok sebelumnya udah pada tau belum apa itu Pagerank? Jadi Pagerank itu adalah salah satu mesin dari google yang bisa menentukan yang mana web yang penting/populer. Mesin itu diciptakan oleh  Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.
Sebuah situ akan bisa populer apabila lebih banyak meletekan link di situs lain. Pagerank menghitung dengan skala 1-10 contoh : Suatu situs memiliki pagerank 10 dan situs satunya mempunyai pagerank 9, maka situs yang mempunyai pagerank 10 itulah yang akan diletakkan pertama oleh google.
Jadi apabilah anda ingin menambahkan link sobat di blog ini silahkan menuju halaman Tukar Link


ok deh untuk yang ingin mencoba check Pageranknya silahkan isi kotak di bawah ini dengan alamat web sobat..

Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Trima kasih Atas Kunjungan Anda
Good Luck!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info