Sabtu, 20 April 2013

Cara Mengirim Pesan BBM dari Android

mengirim bbm dari android
Tertarik kah anda sebagai pengguna Android untuk mengirim pesan ke BBM? tentunya kan.
ok ada beberapa tipsnya :

  • Sebelum anda mengirim pesan nomor ponsel anda harus sudah terdaftar di Blackberry teman anda atau siapapun.
  • Silakan buka BBM di ponsel BB teman kemudia piliah menu lalu option.
  • kemudian centang Show text messages from contact linked with blackberry contact.
  • mengirim bbm dari android
  • Kemudian BB akan melakukan routing untuk mengatur host routing secara ulang. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Kemudian,  anda bisa menambahkan kontak ke kontak BBM ponsel lackberry dengan cara pilih tombol add contact to text within BBM
  • mengirim bbm dari android
  • Ketik nomer ponsel android anda yang ingin anda tambahkan di kontak BBM, dan android anda sudah bisa mengirim pesan ke BBM blackberry.
ok good luck!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info