Senin, 13 Mei 2013

Cara Settign Modem Telkomflexi dan Dapatkan Username dan Passwordnya Gratis(Update Setiap Ada Username Baru)



Helo-helo semua.
Kali ini saya akan memberikan sebuah username dan password telkomflexi saya, tentunya untuk anda yang menggunakan modem telkomflexi gratisan anda bisa mengunjungi halaman ini atau Facebook Fanspage A~Pscience.
Anda semua tenang saja saya akan selalu update selama ada username baru.
Saya akan menunjukan cara menggantinya :

  • Buka aplikasi telkomflexi anda.
  • Pilih Setting.
  • Pilih Network Connection Setting.
  • Kemudian anda setting dengan username dan passwordnya yang terpenting.











Jika anda ingin mendapatkan password dan username gratis dari saya silahkan klik disini jangan lupa di like

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info