Senin, 27 Mei 2013

Upgrade Android Gingerbread ke Jelly Bean

Hello semua.
kini Android Young bisa di upgrade ke Jelly Bean
penasarankah ?
ini dia screen shootyna
Nah tentunya sekarang anda penasarankan bagaimana caranya?
Cara Upgrade Android Gingerbread ke Jelly bean :
1. Yang pertama tentunya handphone anda harus sudah di Root. Bagaimanakah caranya? baca disini
2. Setelah di Root lebih baik anda Backup semua data di handphone anda..
3. Setelah itu anda juga harus mendownload beberapa file untuk melanjutkannya
Silahkan download filenya di bawah ini :
CWM-JellyIndonesia.Zip(1,3Mb) Klik Disini ]
JellyIndonesia.Zip [ Klik Disini ]
4. Setelah itu anda harus pindahkan file tersebut ke Handphone anda pada SDcard
5. Matikan handphone anda.
6. Tekan tombol Power+vol atas+home.
Note : di dalam recorvery anda hanya bisa menggunakan tombol vol(untuk memilih), power(untuk kembali), dan home(untuk memilih).
7. Pilih Aplly update from SDcard
8. Pilih CWM-Jelindonesia.Zip maka kamu akan masuk ke CWM Recovery mode
9. Pilih WIPE Data/Cache kemudian pilih Yes – Delete All
10. Pilih WIPE Cache Partition kemudian pilih Yes – Wipe cache
11.  Pilih Install Zip from SDcard
Tunggu hinga beberapa menit dan upgradepun selesai dan akan melakukan booting.
Good Luck!

6 komentar:

  1. icha fitrian nisa19.44

    buat ace 2 bisa ??

    BalasHapus
  2. icha fitrian nisa19.46

    buat ace 2 bisa ??

    BalasHapus
  3. buat ace 2 bisa ??

    BalasHapus
  4. link file ga berfungsi lagi mas...

    BalasHapus
  5. postingan link uda ga berfungsi lagi mas...
    thks...

    BalasHapus
  6. Bah..nyeseh bli ace 2

    BalasHapus

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info